Jakarta, CHIP.co.id – Canon sebagai manufaktur mesin laser printer, kali ini menghadiran Canon imageclass LBP7680Cx, setelah pada akhir tahun 2011, Canon menghadirkan jajaran 8 Printer PIXMA (15/2).

Printer Canon LBP7680Cx hadir dengan teknologi Multifunctional Embedded Application Platform (MEAP) yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan produktivitas, keamanan, dan solusi terintegrasi. Teknologi MEAP yang biasa digunakan untuk mengembangkan aplikasi berbasis Java, kali ini ditanamkan ke dalam printer laser Canon yang mampu memudahkan pengguna membuat aplikasi solusi.

Dukungan produktivitas hadir dengan teknologi Canon’s Quick First Print yang mampu mencetak 20 halaman per menit, baik warna maupun monokrom. Saat pencetakan, printer ini mampu memberikan suara yang halus dan tidak berisik. Desainnya yang ringkas juga memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk meletakkan printer ini di atas meja kerja.

Merry Harun selaku Director Canon Division, PT Datascrip mengatakan,”Printer Canon LBP7680Cx merupakan printer laser Canon pertama yang menawarkan pencetakan langsung dari media penyimpanan USB, tentunya meningkatkan kenyamanan dan efisiensi kerja.”

Printer Canon LBP7680Cx memiliki resolusi cetak 9600×600 dpi, dilengkapi dengan standar memori 768MB yang mampu memberikan kapasitas ruang lebih ketika mengatasi dokumen yang besar, rumit ataupun grafis, sesuai tuntutan pencetakan dalam jaringan koneksi Gigabit Ethernet.

Printer ini dilengkapi dengan 5-line LCD yang intuitif, juga terintegrasi dengan dukungan standar industri pencetakan yaitu PCL5c/6 dan Adobe PostScript. Printer ini mendukung file dalam bentuk Tiff, JPEG, PDF dan XPS, serta dilengkapi dengan fitur canggih IPSec dan IEEE 802.1x.

Printer Canon LBP7680Cx hadir dipasaran dengan harga Rp 11.475.000,-

Sumber : Chip Online