Industri komputer pribadi didukung kandidat yang menjanjikan dalam konsep ultrabook, meyakinkan bahkan skeptis seperti saya sendiri bahwa kelas baru superslim, Superlight laptop adalah kunci kepada konsumen menarik. Ultrabooks menjadi bentuk PC faktor masa depan.

Dalam waktu singkat – sesuatu yang kurang dari enam bulan – istilah ultrabook telah menjadi begitu digunakan secara lebih.
Liberal terminologi

Contoh-contoh utama pertama dari keretakan ultrabook baru dua laptop kita baru-baru terakhir. Envy HP 14 momok dan Samsung Seri 5 Ultra keduanya 14-inci laptop bernada sebagai ultrabooks. Gagasan untuk membawa konsep ultrabook ke laptop yang lebih besar sudah lumayan – gelombang awal ultrabooks semua 13-inch – tetapi mereka harus menjadi hampir sama tipis dan ringan 13-inch model.

Penyimpangan terbesar dari model ultrabook sampai saat ini adalah penggunaan 14-inci Samsung ultrabook dari drive piring standar 500GB. Platform ultrabook dibangun lebih cepat, lebih ringan solid-state drive (SSD), dan Samsung termasuk SSD 16GB kecil sebagai drive sekunder, dari spesifikasi ultrabook. Sistem ini juga termasuk optical drive, yang merupakan perbedaan dari ultrabooks sebelumnya.

Tapi hari ini, “ultrabook,” yang merupakan berita bagi kategori baru yang menjanjikan.